Bursa Transfer

Ngamuk! Tottenham Minta Real Madrid Bayar Lebih dari Rp5 Triliun untuk Harry Kane

Minggu, 13 Januari 2019 10:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan di bursa transfer musim dingin datang dari klub sepak bola Tottenham Hotspur yang dikabarkan memasang harga sangat tinggi untuk striker mereka, Harry Kane, yang terus diincar oleh Real Madrd.

Dikabarkan oleh media berita olahraga Spanyol, AS, bahwa Tottenham Hotspur memasang harga sangat gila, yaitu sebesar 310 juta poundsterling atau hampir Rp5,5 triliun pada Harry Kane, agar Real Madrid tak lagi mengincarnya.

Real Madrid diyakini mengincar Harry Kane untuk menggantikan peran mesin gol yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, yang gabung Juventus pada musim panas lalu.

Masih dari AS, perwakilan Real Madrid dikabarkan telah menghubungi Tottenham sebelum Natal tentang membuka negosiasi membicarakan kans Harry Kane ke Spanyol.

Kabar tersebut berlanjut hingga hari ini, di mana jika Real Madrid mampu menyanggupi permintaan harga Tottenham Hotspur untuk Kane, diperkirakan akan jauh melampaui uang yang dikeluarkan PSG untuk membajak Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

Belum diketahui apakah Real Madrid memang mampu mengeluarkan jumlah uang yang sangat besar untuk memboyong Harry Kane ke Santiago Bernabeu.

Namun, yang jelas saat ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memiliki niatan untuk membangun Los Galacticos yang baru di musim 2019/20 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%