Liga Indonesia

Cari Gelandang Asing, 3 Playmaker Jebolan Manchester United yang Logis Untuk Diboyong Persebaya

Senin, 14 Januari 2019 18:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan perdana Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (10/1/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan perdana Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (10/1/19).

INDOSPORT. COM - Klub Liga 1, Persebaya Surabaya belakangan diketahui sedang mencari sosok gelandang asing baru. Jika Persebaya berminat, ada beberapa nama playmaker jebolan Manchester United yang cukup logis untuk direkrut.

Ya, Persebaya memang tengah menjalani persiapan serius menatap kompetisi musim depan. Selain program latihan, tim berjuluk Bajul Ijo juga berupaya mendatangkan pemain baru berkualitas.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menyebutkan kalau dirinya kini sedang berusaha mencari dua sosok gelandang asing anyar. Djanur juga menyebut sosok gelandang incarannya pernah bermain di klub besar dan tak perlu diseleksi lagi.

"Per hari ini kita sudah lakukan komunikasi dengan satu striker lokal dan dua gelandang asing. Manajer yang terus lakukan pendekatan," ujar Djajang Nurdjaman.

"Tentu tidak dong. Kalau trial itu tentu pemain itu kualitasnya menengah, kalau calon pemain kita ini beda dia sudah pernah main untuk klub besar kok. Jadi saya rasa tidak perlu untuk melakukan trial," tambah Djanur.

Bila melihat ungkapan Djanur tadi, sekiranya muncul beberapa nama playmaker jebolan Manchester United yang layak diboyong Persebaya. Terlebih, harga dan kondisi mereka saat ini cukup logis bila nantinya bergabung ke Bajul Ijo.

Lalu, siapa saja para playmaker jebolan Manchester United yang logis untuk direkrut Persebaya tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.