Liga Italia

Aksi Simpatik Pelatih Inter Milan Usai Bantai Tim Gurem di Coppa Italia

Senin, 14 Januari 2019 14:09 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses mengalahkan Benevento pada laga babak 16 besar Coppa Italia 2018/19 dengan skor 6-2. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti merasa terkesan dengan perlawanan  yang diberikan klub Serie B tersebut..

Di laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (14/01/19) dini hari tadi WIB, Nerazzurri sudah membuka keunggulan sejak menit ketiga lewat titik penalti.

Bahkan, Icardi dan kawan-kawan semakin di atas angin dengan keunggulan 4-0 pada menit ke-48. Pemain seolah sudah berakhir di sini, tapi para pemain Benevento justru tetap berusaha untuk mencari gol.

Nyatanya mereka berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-58 dan 74'.

Hal itulah yang membuat Spalletti memberikan penghormatan khusus kepada para pemain Benevento.

"Saya berbicara kepada pelatih Benevento (Cristian Bucchi) setelah laga berakhir. Dia harus bangga dengan penampilan anak asuhnya," ujar Spalletti kepada Inter TV.

"Ketika kami unggul 4-0, mereka bisa saja menyerah dan permainan seolah berakhir. Tetapi mereka tetap berusaha kompetitif."

"Namun, kami bangkit dan berhasil menambah keunggulan. Ini adalah pertandinga yang sulit. Kredit diberikan kepada Benevento untuk itu," puji Spalletti kepada tim lawan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM