Liga Indonesia

Sudah Pamit, Bek Naturalisasi Ini Ternyata Masih Ingin Berseragam Persebaya

Senin, 14 Januari 2019 09:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Media Persebaya
Ok John merayakan gol yang berhasil dia cetak, saat melawan Sriwijaya FC. Copyright: © Media Persebaya
Ok John merayakan gol yang berhasil dia cetak, saat melawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Pemain Naturalisasi Persebaya Surabaya Onorionde Kughegbe John atau yang akrab disapa OK John, beberapa saat yang lalu memposting kalimat perpisahan di Instagram pribadinya. Ucapan tersebut dia tujukan untuk suporter, manajemen, dan rekan setim di Persebaya Surabaya lainnya.

Dalam tulisannya itu, OK John mengaku senang bisa bermain untuk Bajul Ijo. Di balik kalimat perpisahannya, pemain yang berposisi sebagai bek ini mengaku masih betah bersama Persebaya Surabaya.

Pemain berstatus pinjaman dari Madura United ini berharap manajemen kembali mengontrak dirinya untuk kompetisi musim depan. Bahkan pemain 35 tahun ini sudah menemui manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, perihal kesepakatan kontrak.

"Saya pernah bertemu dengan manajer Persebaya, Pak Candra dan tunjukkan kontrak. Tapi belum ada pembicaraan harga, jadi saya belum dapat kepastian dan tidak ada negoisasi," kata OK John.

Lanjutnya, pembicaraan kontrak antara manajemen Persebaya dan OK John seakan jalan ditempat. Mantan pemain Persiwa Wamena ini mengaku sudah menunggu setidaknya satu bulan, namun belum ada tanggapan dari manajemen.

"Manajemen bisa bicara pada agen saya untuk negosiasi itu. Tapi, sampai sekarang belum ada telepon. Saya juga masih menunggu karena saya ingin bermain lagi untuk Persebaya," imbuh pemain kelahiran Nigeria itu.

OK John mengaku banyak tawaran dari beberapa klub lain untuk menggunakan jasanya menjelang kompetisi Liga 1 musim depan. Hanya saja dia belum mau membeberkan klub mana saja yang sudah menghubungi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM