Bursa Transfer

Lewat Media Sosial, Bintang Zenit Petersburg Beri Sinyal Gabung Chelsea?

Senin, 14 Januari 2019 17:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Leandro Paredes Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Leandro Paredes

INDOSPORT.COM – Bintang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, menambah bumbu spekulasi kepindahannya ke Chelsea pada bursa transfer Januari ini melalui postingan di akun Twitternya.

Kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco memaksa Chelsea harus segera menemukan gelandang baru pada bulan Januari ini.

Beberapa pemain pun mulai dikaitkan dengan posisi kosong di Stamford Bridge, di antaranya bintang Cagliari Nicolo Barella dan pemain asal Argentina Paredes.

Laporan sejauh ini mengungkapkan bahwa Cagliari belum mau berpisah dengan pemainnya di pertengahan musim. Alhasil, hanya Paredes-lah yang berpeluang besar bergabung dengan kubu Maurizio Sarri.

Peluang tersebut semakin terlihat jelas ketika pemain berusia 24 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya akan beralih ke kubu London Barat ini melalui media sosialnya.

Ia  me-retweet sebuah video bertajuk ‘Welcome to Chelsea’ yang dibagikan setelah seorang penggemar di dunia maya terlibat dalam perdebatan antara “Nicolo Barella atau Leandro Paredes?” yang akan mendarat ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Kendati demikian, masih perlu ditunggu bagaimana proses negosiasi antara Chelsea dan sang pemain itu berjalan. Apabila Paredes resmi menandatangani kontrak itu, maka ia mungkin bisa bermain dengan rekan setimnya Argentina Gonzalo Higuain.

Sekadar informasi, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dikabarkan sudah memberi ijin striker Higuain untuk bergabung ke Chelsea. Namun, negosiasi kontrak antara Chelsea, AC Milan dan Juventus sampai saat ini masih berjalan alot.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT