Liga Spanyol

Cetak Gol Kemenangan Real Madrid, Ceballos Malah Dapat Dihujat

Senin, 14 Januari 2019 19:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid nyaris meraih hasil kurang memuaskan pada lanjutan La Liga Spanyol 2018/19 pekan ke-19 melawan Real Betis, Senin (14/01/19) dini hari WIB.
 
Dalam prosesnya, Real Madrid mampu membuka keunggulan lebih dahulu melalui Luka Modric. Namun, di babak kedua mampu disamakan tuan rumah yang juga mantan pemain mereka, Sergio Canales.

Beruntung, dewi fortuna berpihak kepada El Real. Mereka akhirnya menang 2-1 berkat gol telat Dani Ceballos yang tercipta tiga menit jelang berakhirnya laga.

Jadi pahlawan kemenangan timnya, Ceballos mengaku senang. Namun di sisi lain dirinya merasa tidak nyaman, karena mendapat cemoohan dari suporter tuan rumah. Sebab, dirinya adalah mantan jebolan akademi Real Betis.

“Stadion ini (Benito Villamarin) telah memberiku segalanya dalam sepakbola. Saya tumbuh di sini sebagai pesepakbola dan saya tidak mengharapkan sambutan buruk ini," ” katanya dilansir dari Goal Intrernasional.
 
“Aku senang, tapi aku pergi dengan perasaan pahit karena tidak memiliki lagi kasih sayang dari mereka yang telah menjadi penggemarku begitu lama,” lanjutnya.

Sejauh ini Dani Ceballos telah mencatatkan 23 kali penampilan, dengan torehan dua gol dan satu assist di semua kompetisi musim 2018/19.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%