Bola Internasional

Debut Fabregas di Monaco Tidak Berakhir dengan Manis

Senin, 14 Januari 2019 20:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas baru saja menjalani debutnya bersama klub barunya, AS Monaco, pada Minggu (13/01/19) kemarin. Namun, debut tersebut berakhir dengan tidak manis.
 
Fabregas yang baru saja bergabung dari Chelsea pada Jumat (11/01/19), langsung dimainkan dua hari setelah bergabung. Yaitu saat pertandingan AS Monaco menghadapi Marseille di akhir pekan, yang berakhir imbang 1-1.
 

AS Monaco harus tertinggal lebih dulu dari Marseille, saat laga baru berjalan 13 menit, lewat gol Maxime Lopez. Namun, pada menit ke-38, Monaco berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Youri Tielemans.

Meski laga debutnya berakhir imbang dan tidak mencetak gol atau umpan satu pun, Fabregas ternyata tidak buruk. Umpan-umpan terukur masih muncul dari kaki pemain berusia 32 tahun itu.

© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco. Copyright: INDOSPORTCesc Fabregas, playmaker AS Monaco.

Seperti dia hampir membuat Tielemans cetak gol kemenangan di menit tambahan, di mana umpan terukurnya ke depan gawang Marseille, gagal dimanfaatkan oleh penggawa Timnas Belgia tersebut.

Meski kurang memuaskan untuk Fabregas karena tidak menang, hasil imbang ini sebenarnya lebih dari cukup untuk Monaco yang memang bermain tanpa striker fit saat ini.
 
Sekadar informasi, Fabregas merupakan rekrutan ketiga Monaco di bursa transfer musim dingin ini, setelah Naldo dan Fode Ballo-Toure, yang sama-sama dimainkan pada hari Minggu kemarin.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM