Bola Internasional

Dikabarkan Gabung PSG, Pemain Anyar Liverpool Marah-marah

Senin, 14 Januari 2019 19:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Potret Fabinho saat resmi berseragam Liverpool. Copyright: © Getty Image
Potret Fabinho saat resmi berseragam Liverpool.

INDOSPORT.COM - Fabinho mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mempertimbangkan kans untuk meninggalkan Liverpool dan gabung ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman.
 
Selama jendela transfer musim dingin ini dibuka, Fabinho memang dikabarkan harus meninggalkan Liverpool karena kurangnya waktu bermain.
 

Namun, beberapa pertandingan terakhir, gelandang bertahan asal Brasil itu mampu mencuri hati Jurgen Klopp dengan penampilan solidnya sebagai penyambung lini pertahanan dan lini serang.

Dan ketika ditanyakan tentang kemungkinan dipinjamkan ke PSG, Fabinho menjadi marah dan membantah semua rumor itu dengan tegas.
 

© Jan Kruger/Getty Images
Fabinho bersama Virgil van Dijk berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle. Copyright: Jan Kruger/Getty ImagesFabinho bersama Virgil van Dijk berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle.

"Saya tidak pernah memikirkan klub lain. Saya tahu apa yang sudah dikabarkan oleh media, tapi itu tidak benar! Yang lucu adalah isu pinjaman ke PSG, yang muncul sejak sebelum kami menghadapi mereka di Liga Champions (24 November)," tegas Fabinho, dilansir dari L'Equipe.

 Karena sudah terlanjur marah, Fabinho pun membocorkan bahwa dirinya memang sempat berhubungan dengan PSG, tapi itu sebelum memutuskan gabung Liverpool.

"Jika saya gabung PSG, itu sudah saya lakukan sebelum saya pindah ke sini. Mereka sangat tertarik, saya berbicara banyak dengan Antero Henrique (Direktur PSG), tapi semuanya gagal.”

"Setahun kemudian, Liverpool datang dan saya tidak pikir panjang karena ingin meninggalkan Prancis sesegera mungkin," jelasnya lagi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM