Bursa Transfer

Pemain Incaran Liverpool Merapat ke Valencia

Minggu, 13 Januari 2019 23:11 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fox Sports
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COMLiverpool diberitakan telah tertarik untuk mendatangkan striker RB Salzburg, Munas Dabbur. Namun menurut Talk Sport, sang pemain justru kian dekat menuju klub Spanyol, Valencia.

Saat ini, Dabbur telah mencetak total 20 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi –termasuk 9 gol di Bundesliga Austria dan 6 gol di Liga Europa.

Enam golnya di kompetisi kasta kedua Eropa itu menjadikannya sebagai top skor sementara. Statistik mentereng itulah yang membuat Jurgen Klopp tertarik untuk memboyong pemain asal Israel itu sebagai tandem Mohamed Salah.

Selain itu, Liverpool memang tengah memerlukan striker tambahan sepeninggal Dominic Solanke yang hengkang ke Bournemouth –untuk melapisi Roberto Firmino.

Sang pemain juga telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klubnya saat ini, RB Salzburg.

“Saya akan meninggalkan Salzburg dalam beberapa hari ke depan,” ujar Dabbur kepada media Autria, dikutip dari Talk Sport.

Namun, nampaknya bukan Liverpool yang dimaksud Dabbur saat mengisyaratkan hengkang dari Austria. Menurut media asal Spanyol, Estadio Deportivo, Valencia menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun ini.

Karier Dabbur terbilang cukup sukses. Setelah tampil gemilang di negaranya, ia semakin menawan saat bermain di liga Swiss dan Austria – dan mungkin saja akan segera bermain di liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT