Liga Indonesia

Dipecat Persipura Jayapura, Pelatih Brasil Ingin Tetap Melatih di Indonesia

Senin, 14 Januari 2019 13:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Mantan Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa yang baru saja diberhentikan oleh manajemen pada Sabtu (12/01/19) lalu, mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin melatih di Indonesia. Pelatih Brasil itu nampaknya masih ingin menikmati tantangan melatih di Tanah Air.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, Senin (14/01/19) Lessa menuturkan jika dirinya kini sedang menjalin komunikasi dengan rekan agennya untuk mencari klub baru.

Meski begitu, Lessa sangat berharap bisa kembali melatih klub sepak bola di kompetisi Indonesia.

"Situasi sudah baru untuk saya, sekarang saya mulai kontak sama teman agen untuk sekarang cari klub, saya ingin kembali ke indonesia kalau ada klub," ujar Lessa.

Pelatih asal Brasil ini sendiri merasa terkejut dengan pemberhentian dirinya. Pasalnya, ia sudah bersiap untuk kembali ke Jayapura dan menukangi timnya. Hanya saja, manajemen Persipura lebih memilih untuk mencari sosok pelatih baru.

"Saya kaget dengan komunikasi kemarin, asisten manajer telepon sama saya. Saya pikir saya kembali tapi klub mau ganti pelatih, semoga sukses untuk pelatih baru. Sekarang saya harus pikir bagus," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT