Liga Indonesia

Frets Butuan Rasakan 'Sesuatu' Saat Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

Senin, 14 Januari 2019 12:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan.

INDOSPORT.COM - Frets Butuan menjadi salah satu pemain anyar yang sudah mulai berlatih dengan tim sepak bola Persib Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/19). 

Pemain yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan ini, mengaku bersyukur bisa menjalankan seluruh program yang diberikan oleh Miljan Radovic dengan lancar. 

"Pertama saya bersyukur kepada Tuhan dan bersyukur untuk hari ini yang bisa menjalankan latihan dengan baik," kata Frets ditemui seusai berlatih. 

Pemain yang baru berusia 22 tahun ini tak lupa mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak terutama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan padanya untuk berkostum Persib. 

"Saya bersyukur buat manajemen Persib dan semuanya yang telah mempercayai saya bergabung dengan Persib," ungkapnya. 

Frets merasa optimis bisa cepat beradatasi dengan pemain Persib lainnya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal. Walaupun pada sesi latihan perdana, ia tak menampik masih merasa canggung. 

"Untuk hari ini senang cukup relaks tapi agak tegang sedikit karena ini perdana. Tapi saya yakin berjalannya waktu bisa menyatu dengan tim ini," ucap Frets.

"Semoga saya di sini bisa membantu tim ini dengan kekuatan dan kemampuan saya semoga Persib tahun ini bisa lebih baik," harapnya. 

Pada sesi latihan perdana ini, selain Frets ada tiga pemain lainnya yang baru bergabung dengan tim Maung Bandung, mereka adalah Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Srdan Lopicic. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM