Liga Indonesia

Kerap Sambangi Mess, Sinyal Septian David Maulana Gabung PSIS Semarang?

Senin, 14 Januari 2019 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Septian David Maulana, bintang Timnas Indonesia Copyright: © Getty Images
Septian David Maulana, bintang Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Masa depan gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana, memang belum jelas. Pasca Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2, Septian David Maulana memang kerap dikabarkan akan bergabung dengan beberapa klub termasuk PSIS Semarang. Benarkah sering mengunjungi mess PSIS menjadi sinyal bergabungnya Septian ke klub itu?

Dari Persija Jakarta dan PSIS Semarang kerap dikaitkan dengan gelandang Timnas Indonesia ini. Namun hingga saat ini, ke mana Septian David berlabuh masih menjadi misteri.

Disinggung mengenai hal tersebut, General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto, memang tak menutup pintu untuk mendatangkan Septian David. Namun hingga saat ini dia menegaskan belum terjadi kesepakatan dengan pemain Timnas Indonesia itu.

"Belum deal dengan (Septian David). Rumor itu. Kami memang menjalin komunikasi dengan Septian David," ujar General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Pria yang kerap disapa Liluk ini memang tak menampik bila PSIS Semarang sangat tertarik dengan Septian David. Terlebih Septian David Maulana merupakan putra asli Semarang. 

Pemain yang identik dengan nomor punggung 29 itu juga diketahui kerap menyambangi mess Laskar Mahesa Jenar. Namun kembali ia menegaskan belum tahu apakah Septian akan bergabung bersama PSIS Semarang.

"Oh iya, Septian David sangat tertarik untuk membela klub asalnya. Cuma kan ada yang harus dibicarakan," terang Liluk.

"Ya kami juga belum tahu peluangnya. Tapi Septian David sangat baik dan selalu komunikasi terus dengan kami. Bahkan sekali-kali mengunjungi Mess PSIS," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT