Liga Indonesia

Kesulitan Sponsor, Persipura Jayapura 'Buka Pintu' untuk Bantuan Gubernur

Senin, 14 Januari 2019 17:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura usai menjalani sesi latihan akhir. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura usai menjalani sesi latihan akhir.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura hingga saat ini belum mendapatkan lampu hijau dari pihak sponsor terkait kapan akan memulai penandatanganan nota kesepahaman. Kesulitan mendapatkan sponsor, Persipura kini membuka pintu untuk mendapatkan bantuan dari Gubernur Papua.

Untuk itu, manajemen Persipura pun kini mulai membuka pintu jika untuk Gubernur Provinsi Papua mau membantu tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Hal ini disampaikan asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Senin (14/01/19).

"Kita sangat berterima kasih atas apa yang disampaikan oleh gubernur melalui sekda dan kita berharap momentum ini bisa terlaksana dalam waktu dekat," ujar Bento.

"Kalau dipanggil oleh gubernur kita siap, dan mungkin mereka bisa ikut membantu untuk memfasilitasi kita," sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur Lukas Enembe melalui Sekda Provinsi Papua, Hery Dosinaen mengatakan jika ingin membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh Persipura terkait kendala sponsor.

Hery mengungkapkan bahwa pihaknya selalu siap membantu jika manajemen Persipura mau duduk bersama untuk membahas permasalahan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

1