Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Surabaya Bantah Osvaldo Haay Hengkang

Senin, 14 Januari 2019 20:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada. Saat memimpin latihan Persebaya. Senin (14/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman dan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada. Saat memimpin latihan Persebaya. Senin (14/1/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, melalui Manajer Candra Wahyudi membantah jika Osvaldo Haay hengkang dari Persebaya Surabaya. Dia mengatakan sampai saat ini manajemen Bajul Ijo terus melakukan komunikasi dengan pemain asal Papua itu.

Proses negosiasi kontrak juga terus dilakukan oleh manajemen kepada pengkoleksi 9 gol untuk Persebaya Surabaya musim lalu itu.

"Kita sudah bertemu dengan dia, (Osvaldo) untuk melakukan negosiasi kontrak hanya saja memang sampai saat ini belum ada titik temu," ujar Candra Wahyudi kepada INDOSPORT. Senin (14/01/19).

Pernyataan ini disampaikan oleh manajer Bajul Ijo Candra Wahyudi, usai pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengatakan jika kans Osvaldo bertahan tipis. Candra malahan mengatakan jika jawaban Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, itu dilontarkan dengan nada bercanda.

"Coach (Djanur) itu bilangnya dengan bercanda gitu loh," imbuhnya.

Sementara itu Osvaldo Haay sendiri saat ini masih di Jakarta untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Seleksi timnas ini sebagai persiapan untuk turnamen Piala AFF yang bakal diselenggarakan di Kamboja.

Osvaldo Haay sendiri merupakan wonderkid yang berhasil tampil gemilang bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu. Dia berhasil menggantikan peran David Da Silva saat pemain asal Brasil itu cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT