Bola Internasional

Miris! Eks Bintang PSG Dibuang oleh Klub Uni Emirate Arab

Senin, 14 Januari 2019 21:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Yohan Cabaye saat masih berada di PSG. Copyright: © INDOSPORT
Yohan Cabaye saat masih berada di PSG.

INDOSPORT.COM - Lagi-lagi bursa transfer musim dingin punya sensasinya tersendiri. Kali ini datang dari Timur Tengah, di mana eks gelandang Paris Saint-Germain, Yohan Cabaye bermain untuk klub Uni Emirate Arab, Al Nasr.
 
Namun, yang mengejutkan adalah, Al Nasr baru saja mengumumkan, Minggu (13/01) kemarin, bahwa mereka harus mencoret Cabaye dari daftar skuat mereka untuk Arabian Gulf League.
 
Cabaye, yang berusia 32 tahun, baru saja menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun pada Juli 2018 lalu. Saat itu, Cabaye memang menginginkan tantangan baru di luar Eropa.

Tapi, baru separuh musim, dengan Al Nasr berada di urutan ke-9, hanya enam poin dari zona degradasi di musim dingin, Cabaye pun harus dicoret dan diganti pemain asing lainnya.

Penampilan mantan pemain Paris Saint-Germain, Newcastle United dan Lille itu memang tidak terlalu gemilang. Dengan hanya dua gol dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

"Al Nasr harus memutuskan kerja sama dengan Cabaye, Rosa dan Marquinhos dan terima kasih kepada ketiga pemain itu, atas kontribusinya mengenakan jersey klub ini," ucap Al Nasr di akun resmi Twitter klub.

 
Nasib sebaliknya dialami oleh striker berpengalaman Eropa yang juga main untuk Al Nasr, yaitu Alvaro Negredo. Dia memang tampil mengesankan, dengan mencetak sembilan gol dari 11 penampilannnya sejak September lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM