Liga Italia

Paulo Dybala Ingin Main Bareng Pogba, Kode ke Manchester United?

Senin, 14 Januari 2019 11:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain bersama lagi dengan Paul Pogba.

Dybala yang didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015 pernah bermain bersama Pogba di Turin selama satu musim.

Namun kerja sama keduanya tak berlangsung lama karena setelah itu Pogba akhirnya kembali lagi ke Manchester United pada tahun 2016.

Baru-baru ini, Dybala mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bermain lagi dengan pemain internasiona Prancis tersebut.

"Saya selalu ingin bermain dengan seseorang yang di level yang sama seperti dia (Pogba). Apapun keputusan yang diambilnya, saya selalu mendoakan yang terbaik baginya," kata Dybala kepada La Joya dikutip dari Sportsmole.

Sementara itu, Pogba sendiri menjadi pemain penting Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 25 tahun itu memberikan kontribusi nyata dalam lima pertandingan terkahir Mancheester United.

Terbaru, ia menyumbangkan assist kepada Marcus Rashford yang membuat Manchester United mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley stadium dalam lanjutan Premier League.

Sedangkan Dybala sendiri, kini nasibnya masih tanda tanya di Juventus. Sebab, dalam beberapa hari terakhir, pemain internasional Argentina itu dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM