Liga Indonesia

Pimpin Latihan Perdana Persib Bandung, Radovic Puas

Senin, 14 Januari 2019 13:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Staff dan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Staff dan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic merasa puas, anak asuhnya bisa menjalankan program yang diberikan olehnya dengan maksimal, walaupun mereka baru bergabung setelah menikmati liburan. 

Sesi latihan perdana Persib dibawah asuhan Radovic ini berlangsung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/2019). 

"Ya saya expect dari pemain ini latihan luar biasa tapi saya satisfied, saya senang mereka bagus dan profesional dan ada koneksi bagus," kata Radovic seusai memimpin latihan tim Persib. 

Mantan pemain Persib ini menambahkan, rencananya skuat Maung Bandung akan rutin berlatih sehari dua kali, agar program yang disiapkan olehnya bisa berjalan maksimal. 

"Ini latihan biasa dari program saya dan sore ada lagi latihan lagi itu saya selalu sama bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola. Saya puas dan senang sama mereka karena luar biasa," jelasnya. 

Mengenai kondisi fisik pemain, pasca libur kompetisi, Radovic menilai fisik anak asuhnya masih dalam batas wajar. 
Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini bersama asistennya sudah mempersiapkan program, untuk meningkatkan kembali fisik pasukannya agar berada dalam top performa saat tampil di kompetisi Liga 1 2019. 

"Kondisi cukup bagus dan untuk sekarang ini biasa. Tapi setelah latihan ini saya kemarin sudah bicara untuk kondisi pemain 100 persen, yakin nanti Persib ada di posisi paling top. Kamu nanti bisa lihat bagaimana tapi harus satu bulan, perlu satu bulan untuk kondisi bagus dan 40 hari untuk full kondisi," ungkapnya. 

Sementara itu, sesi latihan perdana tersebut sudah diikuti oleh pemain anyar Persib, yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan dan Srdan Lopicic. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT