Liga Indonesia

Rela Gunakan Kontrak Lama, OK John Ingin Kembali Gabung Persebaya

Senin, 14 Januari 2019 15:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
OK John saat latihan rutin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
OK John saat latihan rutin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi asal Nigeria Onorionde Kughegbe John atau yang akrab disapa OK John beberapa saat yang lalu mengumumkan hengkang dari Persebaya Surabaya. Meski sudah hengkang dari Persebaya, namun OK John masih berharap bisa kembali bergaung dengan Persebaya, meski hanya menggunakan kontrak lama.

"Saya tidak tahu kenapa kontrak saya tidak diperpanjang. Saya masih mau bermain di Persebaya dengan kontrak lama, saya tidak minta, (nilai kontrak) naik," ujar OK John pada Senin (14/1/19).

Pernyataan yang diungkapkan OK John itu setelah dirinya bertemu dengan manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi beberapa saat yang lalu. Namun sayang usai pertemuan itu negosiasi lanjutan tidak terjadi lagi, meskipun OK John mengaku sudah menunggunya.

"Saya sudah menunggu kurang lebih dua minggu setelah negosiasi, (tapi belum ada nilai harga) itu tidak ada kelanjutan lagi. Jadi saya pikir saya tidak bisa bergabung lagi dengan Persebaya Surabaya," beber OK John.

Meski masih berharap bisa kembali ke Persebaya, namun OK John tak menampik jika sudah banyak tawaran dari beberapa klub Liga 1

"Tawaran dari beberapa klub banyak juga tapi saya belum mau sebutkan siapa saja," tutup OK John.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT