Bursa Transfer

Soal Peluang Morata dan Neymar ke Barcelona, Ini Kata Ernesto Valverde

Senin, 14 Januari 2019 02:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marca
Ernesto Valverde. Copyright: © Marca
Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akhirnya angkat bicara terkait maraknya sejumlah pemain yang diisukan merapat ke Camp Nou.

Dua pemain dirumorkan tengah menjadi buruan Barcelona dalam bursa transfer musim dingin ini, yakni Neymar dan Alvaro Morata.

Neymar diyakini ingin kembali ke Barcelona setelah menjalani dua musim di Paris Saint-Germain. Valverde bahkan dikabarkan sudah menerima telepon dari atasannya, untuk mempertimbangkan pembelian Neymar. 

Namun ketika dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Valverde justru membantahnya. Ia menegaskan sampai saat ini belum ada pihak mana pun yang meneleponnya untuk membahas Neymar.

"Dia [Neymar] adalah pemain hebat, menjalani Piala Dunia yang hebat, tapi sekarang dia ada di klub lain, jadi tak ada yang perlu dikatakan lagi soal itu," tegas Valverde kepada Fourfourtwo.

Sementara itu isu merapatnya Morata ke Barca berangkat dari fakta bahwa Blaugrana tengah membutuhkan sosok striker murni baru untuk menjadi pelapis atau pun suksesor Luis Suarez di lini depan.

"Untuk alasan yang sama dengan Neymar, saya tak bisa berkomentar soal itu [isu Barca-Morata]. Kepergian Munir memang telah meninggalkan ruang kosong, juga Rafinha yang cedera," ujarnya.

"Kita lihat saja apakah kami bisa mendatangkan pemain baru nanti," tandas dia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

158