Bursa Transfer

Tak Jadi Gaet Morata, Barcelona Incar Eks Penyerang Juventus Lain

Senin, 14 Januari 2019 11:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Fernando Llorente diincar Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Fernando Llorente diincar Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona terus berburu juru gedor di bursa transfer Januari ini. Kepergian Munir El Haddadi yang dilego ke Sevilla membuat ruang kosong di lini depan Barca.

Alvaro Morata sempat masuk dalam salah satu rencana Barca di bursa transfer kali ini. Namun rencana tersebut batal karena biaya pinjaman dan gaji yang diminta Morata terlampau tinggi.

Kini, seperti dikutip dari Mundo Deportivo (14/01/19) Barcelona justru dikaitkan dengan Fernando Llorente. Setelah kesulitan menembus skuat utama Tottenham Hotspur, Llorente dikabarkan ingin kembali ke Spanyol.

Nama Llorente sendiri masuk setelah mendapat saran dari sejumlah pemain senior Barca. Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Gerrard Pique disebut menyukai pemain yang pernah membela Juventus ini.

Namun cederanya Harry Kane pada laga melawan Manchester United, Senin (14/01/19) dini hari membuat Spurs sepertinya tak akan melepasnya. Apalagi saat ini Llorente menjadi satu-satunya pemain berpengalaman yang bisa melapis absennya Kane.

Selain Barcelona, Llorente sendiri sudah lebih dulu menarik minat Athletic Bilbao. Klub masa kecil Llorente tersebut diketahui ingin memanggil sejumlah alumni untuk menyelamatkan mereka dari jurang degradasi.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT