Bursa Transfer

Terancam Ditinggal Coutinho, Barcelona Balik Incar Penyerang Muda Manchester United

Senin, 14 Januari 2019 10:09 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Joshua Bohui pemain muda Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Joshua Bohui pemain muda Manchester United

INDOSPORT.COM - Barcelona mencoba mencari sejumlah pemain untuk melapis kemungkinan bakal hengkangnya Philippe Coutinho di bursa transfer. Coutinho sempat dirumorkan menuju pintu keluar Barcelona untuk menuju ke Manchester United (MU).

Secara mengejutkan, Barcelona mengintip peluang untuk mendaratkan pemain muda Manchester United. Barca seperti dikutip dari Mirror (14/01/19) membuka kemungkinan untuk mengajak Joshua Bohui merapat di akhir musim ini.

Pemain berusia 19 tahun ini merupakan penggawa tim Manchester United U-23 yang berlaga. Bohui disebut sebagai salah satu emas yang dimiliki Setan Merah saat ini.

Kontrak penyerang Inggris ini akan habis di akhir musim nanti. Namun Bohui menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Bohui sendiri didatangkan MU dari Brentford pada tahun 2016 silam. Bohui sempat masuk dalam skuat Man United di sesi pramusim 2 tahun belakangan.

Namun hingga saat ini belum dipercaya untuk promosi ke skuat utama meski didapuk sebagai salah satu talenta berharga. Selain Barcelona, AS Monaco juga disebut meminati jasa pemain Timnas Inggris U-17 ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

5