Bola Internasional

Bek Muda Hertha Berlin Bikin Klub-klub Top Eropa Patah Hati

Selasa, 15 Januari 2019 19:46 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© -
Lazaros Christodoulopoulos Copyright: © -
Lazaros Christodoulopoulos

INDOSPORT.COM - Bek kanan Hertha Berlin, Valentino Lazaro, yang telah dikaitkan dengan rumor transfer ke West Ham United dan AC Milan, menegaskan masa depannya.

Lazaro memang santer dikabarkan diminati oleh AC Milan, dengan penampilannya di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin cukup konsisten.

Hertha Berlin saja, sejauh musim ini berhasil bertengger di urutan ke-8 klasemen sementara Bundesliga, dan Lazaro diketahui bermain di setiap pertandingan paruh pertama musim.

"Saya sendiri tidak ingin ikut dalam diskusi itu (transfer). Saya sudah pernah dihubungi oleh mereka (klub-klub yang berminat), begitu juga agen saya. Tapi saya tidak berminat untuk saat ini," ucap Lazaro dilansir dari Kicker.

Lazaro juga menyerahkan semua urusan rumor-rumor masa depannya kepada sang agen dan juga klub. Karena dirinya mengaku ingin fokus bermain saja.

Bek Timnas Austria itu pindah secara permanen ke Hertha Berlin dari Red Bull Salzburg musim panas lalu, setelah menghabiskan masa pinjaman yang sukses di musim 2017/18.

Lazaro sendiri sudah tampil sebanyak 17 kali untuk Hertha Berlin di Bundesliga Jerman, dengan mencatat dua gol dan empat assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%