Bola Internasional

Bukan Hanya Chelsea, Bayern Munchen Juga Jadikan Akademi Man City sebagai Sasaran

Selasa, 15 Januari 2019 19:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Skuat Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pemain muda asal Wales, Rabbi Matondo, dikabarkan akan segera meninggalkan akademi Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini, di tengah kabar ketertarikan dari Bayern Munchen.

Ternyata, selain ngotot mendatangkan bintang muda dari akademik Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Bayern Munchen juga sudah lama memantau Matondo.

Pemain yang baru saja memainkan debutnya di Timnas Wales senior pada November lalu, dilansir dari Wales Online, baru saja menolak kontrak baru di Etihad Stadium, yang membuatnya akan mendapat kesempatan lebih di skuat utama.

Nampaknya, Matondo berhasrat meniru Jadon Sancho yang bergabung ke Borussia Dortmund, dengan mencetak tujuh gol dan delapan assist sejauh musim ini.

Sementara itu, rekan Matondo di Timnas Inggris U-17, Callum Hudson-Odoi juga sudah dikabarkan sangat kuat akan merapat ke Bayern Munchen di musim dingin ini.

Berbeda dengan Hudson-Odoi yang kontraknya habis akhir musim ini di Chelsea, Matondo masih tersisa satu tahun di Manchester City. Oleh karena itu, The Citizen masih punya waktu lebih untuk meyakinkan wonderkid milik mereka itu.

Namun, jika Matondo memang ingin pergi di bulan ini, tawaran sebesar 10 juta poundsterling dikabarkan cukup untuk menggoda Manchester City melepas sang pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT