Liga Inggris

Di Lubuk Hati Terdalam, Neville Ternyata Jagokan Liverpool Juara

Selasa, 15 Januari 2019 18:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© skysport
Secara diam-diam Gary Neville ingin Liverpool jadi juara Premier League. Copyright: © skysport
Secara diam-diam Gary Neville ingin Liverpool jadi juara Premier League.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, ternyata diam-diam mendukung Liverpool untuk menjuarai Premier League. Hanya saja, ia enggan mengungkapkannya secara terang-terangan di hadapan publik.

Berprofesi sebagai pandit, Neville harus berurusan dengan berbagai macam isu sepak bola krusial, termasuk siapa yang akan berhasil meraih trofi di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut musim ini.

“Antara Liverpool atau Manchester City. Mereka berada di depan. Saya tidak tahu siapa yang akan menang,” katanya kepada Sky Sports.

Sempat cenderung memihak Manchester City, Neville pun akhirnya mengaku bahwa di lubuk hatinya yang terdalam ia ingin Liverpool yang juara. Hal tersebut ia sampaikan secara pribadi kepada legenda The Reds sekaligus rekan panditnya, Jamie Carragher.

“Saya mengatakan kepada publik saat di awal musim bahwa saya ingin Manchester City yang menang. Selalu itu yang saya katakan di Monday Night Football,” ujarnya.

“Akan tetapi, saya memberi tahu Carragher secara pribadi, ‘Klubmu bisa memenangkan ini. Mereka punya kemampuan yang lebih untuk menang. Mereka pun terlihat seperti tim yang bisa melakukannya,’” tambah Neville.

Meski demikian, Neville tetap menegaskan bahwa apa pun masih bisa terjadi dan prediksi bisa selalu salah. Menurutnya, hingga saat ini kesempatan Liverpool dan Manchester City untuk memenangkan gelar masih sama besar, yakni 50:50.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT