Liga Indonesia

Diisukan ke Persebaya Surabaya, Marcos Flores ‘Diserbu’ Bonek

Selasa, 15 Januari 2019 14:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://www.baliutd.com
Marcos Flores saat masih membela Bali United. Copyright: © http://www.baliutd.com
Marcos Flores saat masih membela Bali United.

INDOSPORT.COM – Kabar kedatangan gelandang asal Argentina, Marcos Flores, ke klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, kian menyeruak.

Kabar tersebut tidak lepas dari informasi yang menyebut pelatih Djajang Nurdjaman mengincar gelandang asal Argentina untuk mengisi satu slot pemain asing di lini tengah.

"Iya lagi kita kejar, posisi gelandang serang sekarang," ujar Djadjang Nurdjaman, Minggu (13/1/19) lalu.

Marcos Flores terakhir mengunggah foto tengah berada di perjalanan dari negara asalnya melalui akun media sosial Twitter, Selasa (15/01/19). Hal itu kian menguatkan kedatangan Marcos Flores ke Persebaya Surabaya.

Suporter klub Bajul Ijo, Bonek, telah ramai ‘menyerbu’ kolom komentar media sosial Marcos Flores. Mereka mengucapkan selamat datang kepada eks pemain Persib Bandung dan Bali United itu.

Sementara itu, Persebaya Surabaya baru resmi mengontrak Otavio Dutra untuk mengisi kuota pemain asing. Selain Marcos Flores, Bajul Ijo juga dikaitkan dengan striker rekan senegara Neymar, Patrick Cruz.

Bajul Ijo terakhir sukses mendatangkan bek Timnas Indonesia asal Barito Putera, Hansamu Yama. Sejumlah pemain kunci musim lalu juga sukses dipertahankan, seperti Irfan Jaya, Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, dan Fandi Eko Utomo.

Persebaya Surabaya hingga kini masih menjalin negosiasi untuk mempertahankan Osvaldo Haay. Eks pemain Persipura Jayapura itu sekarang masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

"Kita sudah bertemu dengan dia, (Osvaldo) untuk melakukan negosiasi kontrak hanya saja memang sampai saat ini belum ada titik temu," ujar Candra Wahyudi kepada INDOSPORT, Senin (14/01/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%