Liga Inggris

Dipermalukan Manchester United, Kapten Tottenham Ungkap Target Baru

Selasa, 15 Januari 2019 08:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Hugo Lloris, kapten Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Hugo Lloris, kapten Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Kapten klub sepak bola Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menargetkan tempat di empat besar Premier League Inggris 2018/19 pasca kekalahan mereka dari Manchester United 1-0 pada hari Minggu.

Kekalahan Tottenham Hotspurs dari Manchster United di Stadion Wembley membuat posisi mereka cukup sulit untuk melanjutkan perburuan gelar kasta tertinggi sepak bola Inggris itu di akhir musim.

Apalagi setelah mengalami dua kekalahan dalam tiga pertandingan sepak bola terakhir, mereka gagal menambah poin.  Alhasil, kini mereka hanya terpaut satu poin di depan Chelsea yang menempati tempat keempat.

Tottenham memang masih difavoritkan untuk juara di akhir musim, namun tidak demikian bagi sang kapten, Hugo Lloris yang  mencoba bersikap realistis dan hanya menargetkan untuk lolos Liga Champions musim 2019/20.

“Kami masih terlibat di empat kompetisi, tetapi yang penting finish di empat besar (Premier League Inggris),” kata kiper asal Prancis itu dilansir dari laman berita olahraga Standard Sport.

“Kami sudah mengatakannya sejak awal dan kami belum berubah pikiran.Tentu saja, semua orang berbicara soal tim di depan kami, tetapi penting untuk waspada dengan tim di belakang karena dalam sepak bola segalanya bisa berubah dengan sangat cepat," lanjutnya.

Setelah menjamu kubu Ole Gunnar Solskjaer, Tottenham masih akan melanjutkan perjalanan mereka ke sejumlah pertandingan. Mereka akan mengunjungi Fulham pekan depan, dilanjutkan melawan Chelsea di leg kedua Piala Liga Inggris, dan kemudian ke Crystal Palace untuk Piala FA.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur kembali bermain di kandang menjamu Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 13 Februari 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM