Bursa Transfer

Everton Pasang Harga Tinggi untuk Gelandangnya yang Diincar PSG

Selasa, 15 Januari 2019 20:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Michael Keane dan Idrissa Gueye berbenturan. Copyright: © Getty Images
Michael Keane dan Idrissa Gueye berbenturan.

INDOSPORT.COM - Everton nampaknya akan segera kehilangan gelandang andalannya, Idrissa Gueye yang beberapa hari terakhir dikabarkan mencuri perhatian Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar terbaru dari Daily Mirror, Everton sendiri sudah mengatakan kepada PSG untuk memberi tawaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp720 miliar atau tidak sama sekali untuk mendatangkan Gueye.

PSG yang sekarang ini di bawah asuhan Thomas Tuchel memang ingin membuat perubahan signifikan di lini tengah mereka, karena beberapa masalah yang terjadi.

Dengan Adrien Rabiot yang mogok bermain hingga akhir musim dan juga Lassana Diarra yang mempertimbangkan untuk pensiun. PSG saat ini sedang kehabisan stok gelandang.

Everton sebenarnya ingin menjaga Gueye, namun mereka meyakini jika PSG menyanggupi tawaran 40 juta poundsterling tersebut, mereka bisa mendatangkan gelandang bertahan yang baru.

Berbicara kontrak, Gueye sebenarnya masih memiliki sisa tahun yang panjang bersama Everton. Dengan kontrak yang baru ditandatangani pada awal tahun 2018, masih akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Selain Gueye, target kejutan lainnya yang diinginkan PSG adalah gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure yang sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klubnya di tengah ketertarikan PSG.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT