Bursa Transfer

Gelandang Buangan AC Milan Jadi Rekrutan Anyar Parma

Selasa, 15 Januari 2019 08:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan Gelandang AC Milan, Juraj Kucka postif  kembali merasakan afmosfer sepak bola Italia untuk membela Parma.

Kucka mengakhiri kerja samanya dengan klub sepak bola asal Turki, Trabzonspor, yang sudah berjalan 18 bulan ini.  Bersama Parma, pemain sepak bola yang biasa dipanggil Kuco ini mendapatkan kontrak selama 3,5 tahun. 

Kucka tak memungkiri perasaan bahagianya saat ia bisa kembali ke Italia. Selain itu, Kucka juga mengungkapkan bagaimana Parma bisa meyakinkannya agar mau menerima tawaran klub legendaris Italia tersebut.

"Saya senang bisa berada di Italia lagi. Parma meyakinkan saya dengan cara apapun agar saya mau bermain bersama mereka," kata Kucka seperti dikutip dari laman berita olahraga Sport 7.

Pemain sepak bola asal Slovakia tersebut terkenal dengan permainan yang keras dan lugas. Namun kini ia sadar diri karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Saya harap saya bisa tampil lebih baik lagi setelah saya pergi dari Italia. Permainan keras? Saya mengurangi pola permainan seperti itu seiring umur saya yang semakin tua, tapi saya akan selalu berusah untuk bisa mencetak gol," kata pemain yang akan berulang tahun ke-32 bulan Februari itu.

Kucka pertama kali menginjakan kaki di tanah Italia pada 2011 lalu saat ia memperkuat Genoa. 122 laga dan 9 gol ia catatkan bersama Genoa sebelum akhirnya pada 2015 ia hijrah ke AC Milan.

Selama dua musim Kucka membela panji AC Milan, ia berhasil tampil di 59 laga dan berhasil mencetak 4 gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola di Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM