Liga Italia

Jelang Final Piala Super Italia, Bonucci Terbar Ancaman Kepada AC Milan

Selasa, 15 Januari 2019 22:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Berada di laga final Piala Super Italia, Leonardo Bonucci telah memperingatkan mantan pada mantan klubnya, AC Milan bahwa Juventus akan lebih bersemangat dalam pertandingan kali ini.

Bonucci menghabiskan musim lalu bersama Milan sebelum kembali ke Juve, dan kedua belah pihak akan berhadapan untuk meraih trofi Piala Super Italia Kamis (17/01/19).

"Ada keinginan besar untuk membawa pulang trofi karena itu adalah tujuan pertama kami dan seperti biasa Juventus bermain untuk menang," kata sang bek seperti dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Kita harus bermain agresif tetapi hati-hati karena Milan dan Gattuso memainkan sepakbola yang baik, yang dapat menyebabkan masalah bagi kita.”

Menurut Bonucci, timnya jangan sampai lengah dan membiarkan pemain Milan manapun sampai menggiring bola dan tidak mengambil keuntungan dari kesalahan tim.

“Apapun harus dilakukan karena kami ingin memiliki permainan yang hebat dan kami memiliki keinginan untuk membawa pulang trofi,” tukasnya.  

Ia menambahkan sangat merasa senang ada di Arab apalagi ketika datang ke stadion dan tonton banyak orang. Itu mengingatkannya pada Juventus Stadium yang selalu penuh dan membuat skuat bersemangat.