Bola Internasional

Klub Liga China Incar Eks Striker Manchester City yang Punya Gaji Selangit

Selasa, 15 Januari 2019 20:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru di bursa transfer musim dingin kali ini adalah dari klub Liga China, yang dikabarkan berminat pada striker Swansea City, Wilfried Bony.

Menurut kanal berita sport situs Wales Online, klub yang baru terdegradasi ke divisi Championship tersebut akan rela melepas Bony karena tuntutan gaji sang pemain yang sangat tinggi.

Bony sendiri merupakan mantan striker Manchester City, yang bergabung ke Etihad Stadium pada awal tahun 2015 lalu. Namun dirinya tidak mampu bersinar di Manchester City.

Sempat dipinjamkan ke Stoke City, Bony akhirnya kembali ke Swansea City setelah klub asal Wales itu membayar 13 juta poundsterling ke Manchester City untuk memulangkan striker Pantai Gading itu.

Namun, kedatangan Bony pada musim panas 2017, tidak mampu mengangkat performa Swansea yang akhirnya terdegradasi dari Liga Inggris musim 2017/18.

Masih dari Wales Online, Bony pun dikabarkan mendapat tawaran menarik dari salah satu klub Liga Super China. Swansea sendiri juga ingin segera melepas Bony yang musim ini juga tidak tampil bersinar.

Di Divisi Championship, Bony baru dimainkan tujuh pertandingan dan hanya mampu cetak satu gol, dengan catatan waktu hanya 181 menit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT