Liga Indonesia

Radovic Kembali ke Montenegro, Siapa Pengawas Latihan Persib?

Selasa, 15 Januari 2019 11:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Staff dan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Staff dan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Selasa (15/01/2019), setelah satu hari sebelumnya berlatih di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Pada sesi latihan kali ini, tim sepak bola berjuluk Maung Bandung tidak dipimpin langsung oleh Miljan Radovic. Pelatih sepak bola asal Montenegro tersebut, kembali ke negaranya untuk mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro.

Radovic rencanannya akan berada di Montenegro selama sepekan dan diperkirakan akan kembali ke Bandung pada 22 Januari 2019 mendatang.

Sehingga, sesi latihan tim kebanggaan Bobotoh untuk sementra akan dipimpin oleh asisten pelatih Dejan Miljanic bersama Budiman, serta pelatih fisik Yaya Sunarya dan pelatih penjaga gawang Gatot Prasetyo.

Pada sesi latihan hari kedua ini, pemain anyar yang berlatih belum bertambah dan masih sama seperti sebelumnya, yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Srdan Lopicic.

Selain itu, dua pemain asing Persib yakni Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic serta Patrich Wanggai dan Ardi Idrus, Gian Zola, Fulgensius Billy dan Indra Mustafa belum terlihat pada sesi latihan kedua jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Gian Zola, Billy dan Indra belum bergabung, karena saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

Meski jumlah pemain belum komplit, program latihan yang dipersiapkan oleh staf pelatih Persib Bandung, bisa dijalankan dengan baik oleh Supardi dan kawan-kawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM