Liga Spanyol

Real Madrid Turut Incar Striker Genoa

Selasa, 15 Januari 2019 23:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah membuka kontak dengan striker Genoa, Krysztof Piatek untuk memboyongnya di bursa transfer Januari 2019 ini.

Madrid sedang mencari striker baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Piatek menjadi salah satu pemian yang bersinar di kompetisi Serie A Italia musim ini. 

Dirinya menandingi striker Juventus, Cristiano Ronaldo dalam daftar top skor sementara. Piatek telah mengoleksi 13 gol, berselisih satu gol dengan Ronaldo yang mengoleksi 14 gol.

Real Madrid menargetkan Piatek untuk menambah daya dobrak di lini depan mereka setelah kehilangan Ronaldo. Striker Madrid saat ini, Karim Benzema tampak kesulitan membobol gawang lawan dan tak bisa terlalu diandalkan.

Genoa hanya mengeluarkan biaya sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp64 miliar saat merekrutnya dari klub Polandia Cracovia. 

Genoa pun akan mendapatkan untung besar jika menerima tawaran Madrid untuk melepas Piatek. Pasalnya, Real Madrid merupakan tipikal klub yang rela mengeluarkan biaya berapun demi mendatangkan pemain yang diinginkan.