Liga Indonesia

Sempat Berjaya di Masa Lalu, 3 Ikon Persib Ini Kini 'Terabaikan'

Selasa, 15 Januari 2019 16:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Atep dihadang pergerakannya oleh pemain BFC, Jajang Mulyana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Atep dihadang pergerakannya oleh pemain BFC, Jajang Mulyana.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, melakukan sebuah kebijakan besar pada masa bursa tranfer 2019. Persib diketahui mendepak beberapa pemain senior yang sejatinya telah menjadi ikon klub.

Ya, jelang gelaran Liga 1 2019, Persib nampak melakukan sejumlah persiapan serius. Persiapan dimulai dengan penunjukan pelatih anyar Persib untuk musim depan, Miljan Radovic.

Persib juga melakukan perekrutan pemain anyar. Nama-nama top seperti Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic didatangkan pihak manajemen ke Maung Bandung.

Persiapan yang dilakukan Persib ternyata tak hanya sampai di situ saja. Pihak klub juga mengevaluasi komposisi skuat dan mendepak beberapa pemain yang tak masuk ke dalam rencana musim depan.

Uniknya, pemain yang terdepak beberapa di antaranya merupakan penggawa senior Persib. Bahkan, mereka sejatinya telah terlanjur dikenal publik sebagai ikon klub Maung Bandung.

Lalu, siapa saja para ikon Persib yang tersingkirkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.