Liga Indonesia

3 ‘Nyinyiran’ Pedas Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Krishna Murti

Rabu, 16 Januari 2019 07:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Facebook Krishna Murti
Krisha Murti Copyright: © Facebook Krishna Murti
Krisha Murti

INDOSPORT.COM – Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Kombes Krishna Murti, terkenal suka ‘nyinyir’ atau vokal dalam memberikan kritikan terhadap pengaturan skor yang terjadi pada sepak bola Indonesia.

Sosok Krishna Murti ternyata juga seorang pecinta sepak bola Indonesia. Di balik sisi garangnya sebagai polisi Republik Indonesia, ia menyimpan harapan agar dunia si kulit bundar Tanah Air bisa bangkit dari keterpurukan.

Krishna Murti banyak memberikan kritikan lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Pernyataan tersebut tidak jarang membuat khalayak terkagum-kagum.

Dari segi kinerja, Satgas Antimafia Bola juga bergerak dengan cepat melebihi PSSI sebagai yang punya tanggung jawab untuk memberantas mafia sepak bola Indonesia.

Satgas Antimafia Bola bersama Krishna Mukti kini menjadi harapan baru di tengah krisis kepercayaan publik terhadap induk sepak bola Indonesia.

Ia tidak segan-segan menyikat habis mafia-mafia yang terbukti terlibat skandal walau ia berstatus sebagai pengurus PSSI atau yang terlibat dalam kompetisi sepak bola Indonesia.

Berikut media sport INDOSPORT merangkum 3 kritikan pedas Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Krishna Murti.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%