Bursa Transfer

3 Pelatih Eropa yang Cocok Lanjutkan Estafet Robert Rene Alberts di PSM Makassar

Rabu, 16 Januari 2019 20:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
3 Sosok yang Bisa Jadi Suksesor Roberts Rene di PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
3 Sosok yang Bisa Jadi Suksesor Roberts Rene di PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar resmi kehilangan sang pelatih, Robert Rene Alberts lantaran sang juru taktik memutuskan untuk mengundurkan diri.

Beberapa nama pelatih pun muncul sebagai calon pengganti Rene Albert, dan berikut 3 nama pelatih Eropa yang diproyeksi mampu melanjutkan kisah sukses Rene Albert bersama PSM Makassar.

Seperti diketahui sebelumnya jika Robert Rene Albert memilih mundur dari PSM Makassar, lantaran dirinya mempunyai masalah kesehatan dan meminta untuk beristirahat selama tiga bulan. 

“Saya akan beristirahat selama tiga bulan, dan setelah tiga bulan mudah-mudahan saya kuat dan sehat kembali dari sebelumnya,” ujar Robert Alberts.

Usai resmi ditinggalkan Rene Albert, manajemen PSM Makassar langsung bergerak cepat dengan mencari sejumlah pelatih dan belakangn telah muncul beberapa kriteria pelatih yang akan dikontrak PSM.

Salah satu kriteria pelatih baru yang akan dicari PSM sebagai pengganti Robert Rene Albert adalah, juru taktik yang berasal dari Eropa dan belum pernah sama sekali melatih di Indonesia.

"Ada empat nama yang sudah bicara dengan saya. Semuanya dari Eropa dan belum pernah melatih di Indonesia. Satu dua hari ke depan kita akan kerucutkan menjadi tiga nama," ucap Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Melihat dari kriteria yang disebutkan, terdapat empat nama yang diprediksi mampu menjadi penerus Robert Rene Albert sebagai juru taktik PSM Makassar dan berikut INDOSPORT rangkum tiga pelatih eropa yang cocok lanjutkan estafet Robert Rene Albert.