Liga Spanyol

Barcelona Secara Resmi Membantah Kabar Kepulangan Neymar

Rabu, 16 Januari 2019 14:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr. Copyright: © Goal.com
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

INDOSPORT.COM - Teka-teki spekulasi kepulangan Neymar ke Barcelona dari Paris Saint-Germain, akhirnya terjawab sudah. Melalui juru bicaranya, pihak Blaugrana telah membantah kabar tersebut. Rumor itu sendiri muncul usai Neymar dikabarkan mulai tidak betah, dengan kariernya di PSG.

Bahkan pemain asal Brasil itu diklaim sudah intens melakukan komunikasi melalui telepon dengan petinggi Barcelona, untuk segera mewujudkan transfer kepulangannya.

"Pertama-tama, Neymar meninggalkan Barcelona karena keinginannya sendiri. Dan kami tidak ingin memberikan banyak info soal masalah ini (isu kepulangan Neymar), kata juru bicara Barcelona, Josep Vives dikutip dari berita sports, Marca.

"Kami tidak pernah membicarakan pemain yang punya kontrak dengan klub lain, pada saat itu, Neymar yang memutuskan untuk pindah dari Barcelona. Keputusan mutlak ada di pihaknya," sambung Vives.

Bagi Neymar sendiri, Barcelona bukanlah klub asing baginya. Sebab, Barca merupakan tim pertama Neymar saat sang pemain mulai membentangkan kariernya di Benua Biru.

Penyerang berusia 26 tahun itu mencatatkan 186 penampilan dan mencetak 105 gol serta 76 asisst selama empat musim bermain untuk tim yang bermarkas di Camp Nou itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM