Liga Champions

Rekan Neymar Mengaku Takut Bertemu Manchester United di Liga Champions

Rabu, 16 Januari 2019 06:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter.com
Penyerang Paris Saint-Germain, Eric Choupo-Moting. Copyright: © Twitter.com
Penyerang Paris Saint-Germain, Eric Choupo-Moting.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Keduanya akan bersua pada minggu kedua Februari mendatang.

Man United sendiri memiliki napas baru setelah dipegang oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018 lalu. Kubu Setan Merah belum terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya bersama Solksjaer.

Hal inilah yang menjadi alasan Eric Choupo-Moting mengaku mengantisipasi Man United di bawah Solskjaer. Choupo-Moting seperti dikutip Four Four Two (14/01/19) menilai bahwa Man United saat ini berbeda dengan sebelumnya.

"Manchester United telah berubah, tapi itu hal yang wajar saat anda berganti pelatih," ujarnya.

Pemain asal Kamerun ini pun mengaku kini Man United lebih membuat lawan mereka segan dengan kemampunnya. Man United juga disebut memiliki persaingan internal yang cukup baik di skuat mereka.

"Mungkin saja ada pola pikir baru dalam permainan mereka, seluruh pemain ingin menampilkan performa terbaiknya," ujar Choupo-Moting.

PSG sendiri sebelumnya sudah merasakan sulitnya melawan tim asal Inggris musim ini. PSG sempat terjegal oleh Liverpool pada babak penyisihan grup musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT