Liga Indonesia

Baru Gabung, Hansamu Yama Langsung Diberi Kejutan oleh Persebaya

Rabu, 16 Januari 2019 15:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata mendapatkan kejutan kue ulang tahun, setelah tanda tangan kontrak. Rabu (16/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata mendapatkan kejutan kue ulang tahun, setelah tanda tangan kontrak. Rabu (16/1/19).

INDOSPORT.COM - Hansamu Yama Pranata resmi menjadi keluarga baru klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya. Hal tersebut ditandai dengan tanda tangan dirinya dengan Bajul Ijo yang diwakili manajer Candra Wahyudi.

Proses tanda tangan kontrak sekaligus perkenalan mantan pemain Barito Putera itu berlangsung di kantor Persebaya Surabaya, di Surabaya Town Square (Sutos), Rabu (16/1/19).

Usai proses tanda tangan kontrak, manajemen Persebaya Surabaya langsung memberikan kejutan kepada pemain asal Mojokerto itu. Kejutan itu dikarenakan saat proses tanda tangan kontrak bertepatan dengan hari ulang tahun Hansamu Yama Pranata.

Kue ulang tahun beserta dua lilin kecil diatasnya dan lantunan lagu selamat ulang tahun langsung memecah keramaian tadi.

"Saya senang di hari ulang tahun saya bisa bergabung dengan klub waktu saya kecil. Saat ini usianya sudah 24 tahun," ujar Hansamu Yama Pranata, yang kemudian dilanjut dengan meniup lilin. Rabu (16/1/19).

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang dengan bergabungnya Hansamu Yama Pranata. Menurut pelatih kelahiran Majalengka itu, lini pertahanan Bajul Ijo bakal semakin kuat.

Namun, meski sudah memiliki lini belakang yang kuat, Persebaya Surabaya masih terus melakukan perburuan pemain baru sebagai persiapan mereka pada lanjutan turnamen Piala Indonesia babak 32 besar dan kompetisi Liga 1 musim depan.

Bajul Ijo mengincar striker asing dan dua gelandang asing yang saat ini masih terus dilakukan negosiasi. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan pemain asing itu berasal dari Amerika Latin dan Afrika.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT