Liga Indonesia

Sah! Hansamu Yama Pranata Bergabung dengan Persebaya Surabaya

Rabu, 16 Januari 2019 14:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata berfoto dengan manajer, pelatih, sekretaris Persebaya dan Ruben Sanadi. Rabu (16/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata berfoto dengan manajer, pelatih, sekretaris Persebaya dan Ruben Sanadi. Rabu (16/1/19).

INDOSPORT.COM - Akhirnya manajemen klub sepak bola Persebaya Surabaya memperkenalkan pemain barunya di kantor Persebaya Surabaya yang berlokasi di Surabaya Town Square (Sutos), pada Rabu (16/01/19) siang.

Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Dalam acara perkenalan tersebut, manajemen Persebaya Surabaya juga langsung mengadakan sesi tanda tangan kontrak.

Proses tanda tangan kontrak itu dilakukan oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi kepada Hansamu dan disaksikan juga oleh pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Usai sesi tanda tangan kontrak tersebut, Hansamu berharap dirinya mampu membawa tim barunya sekaligus tim impiannya ini menjadi lebih baik lagi.

"Tentu saya senang bisa bergabung dengan salah satu tim impian saya," kata Hansamu, pada Rabu (16/01/19).

© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata menandatangani kontrak Persebaya. Rabu (16/1/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comHansamu Yama Pranata menandatangani kontrak Persebaya. Rabu (16/1/19).

Lanjutnya, Hansamu mengaku menjadi bagian dari Persebaya Surabaya merupakan cita-cita tersendiri. Hal ini dikarenakan memang sedari kecil dia sudah bermimpi bisa bermain untuk Persebaya Surabaya.

"Akhirnya impian saya terwujud dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya. Saya kontrak dengan Persebaya selama satu musim," lanjut Hansamu. 

Bergabungnya Hansamu Yama Pranata ke Persebaya Surabaya sekaligus menjadi penawar rasa dahaga para suporter mereka Bonekmania.

Bagaimana tidak, sebelum Hansamu benar-benar resmi berlabuh ke Bajul Ijo, dua nama sudah yang diinginkan Bonek yakni Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono gagal berlabuh.

Keduanya bergabung ke dua tim berbeda, Andik Vermansah bergabung dengan Madura United dan Evan Dimas Darmono bergabung dengan Barito Putera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT