Liga Indonesia

Belum Datangkan Pemain, Persipura Malah Ditinggalkan 3 Pemain Asingnya

Rabu, 16 Januari 2019 14:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Selain kehilangan Andri Ibo dan Panggih Prio Sembodho, klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura juga kemungkinan besar tak akan diperkuat lagi oleh tiga pemain asingnya yang bermain di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Penyerang asal Brasil berpaspor Spanyol, Addison Alves sudah lebih dulu berpisah dengan skuat Persipura usai laga terakhir musim lalu saat menghadapi Perseru Serui.

Alves secara terang-terangan telah menyatakan pamit lewat akun instagramnya usai laga tersebut, di pertengahan Desember 2018.

Sementara mengenai dua rekannya sesama Brasil, Hilton Moreira dan Marcio Rosario Nascimento juga kemungkinan besar tak akan lagi kembali ke Jayapura, karena kontrak mereka sudah berakhir.

"Mereka sudah pergi, pelatih baru juga harus minta posisi yang dia mau. Mereka pemain yang bagus tapi saya melihat tim perlu memperkuat lini tengah dan depan," ujar eks pelatih Persipura yang baru saja didepak, Oswaldo Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (16/01/19).

Sekadar informasi, sebelum diberhentikan, Lessa memang telah memasukkan sejumlah nama pemain baru buruannya untuk menggantikan tiga pemain asing tersebut.

Sementara itu, asisten manajer dan juru bicara Persipura ketika dikonfirmasi juga membenarkan jika kontrak Hilton dan Marcio sudah berakhir bersama Persipura. Hanya saja Bento masih enggan membeberkan masa depan duo Brasil tersebut di Persipura.

"Hilton dan Marcio kan sudah habis kontrak, kita belum bisa putuskan soal status mereka," ungkap Bento.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%