Liga Indonesia

Masih Digantung Sponsor Utama, Persipura Dilanda Keterlambatan

Rabu, 16 Januari 2019 13:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Info Persipura
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Copyright: © Info Persipura
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura melalui Ketua Umum, Benhur Tomi Mano mengungkapkan jika sampai saat ini belum juga menemui kata sepakat terkait penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bank Papua yang akan mensponsori Persipura di kompetisi musim depan.

Benhur menuturkan, meski PT Bank Papua sudah menyatakan akan tetap mendukung Persipura dengan syarat di bawah angka Rp12 miliar, namun hingga saat ini belum juga ada kepastian yang dikonfirmasikan ke pihaknya.

"Kita belum deal dan kita belum dapat laporan dari Bank Papua soal tahap selanjutnya. Jadi ini masih pembicaraan saja dan belum temui kata sepakat," ungkap Benhur kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (16/01/19).

"Mereka sudah turunkan nilainya dan saya setuju di angka Rp12 miliar, tapi mereka belum sepakat," sambungnya.

Benhur kembali meminta kepada Bank Papua untuk cepat memberikan respons agar pihaknya bisa segera bergeliat di bursa transfer dan memagari para pemainnya yang berkemungkinan hengkang.

"Kita berharap ini bisa cepat rampung, karena kalau kita terlambat kapan kita akan melakukan kontrak dengan pemain lokal dan pemain asing," ujarnya.

Persipura sendiri menjadi salah satu klub yang belum aktif di bursa transfer jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 dan sudah kehilangan salah satu pemainnya yakni Andri Ibo, lantaran belum mendapatkan kepastian dari pihak sponsor.

Persipura Jayapura pun masih terancam bakal kembali kehilangan pemainnya jika saja pihak sponsor belum juga memberikan respons dalam waktu dekat. Pasalnya, sejumlah pemain Persipura Jayapura saat ini berstatuskan bebas transfer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM