Liga Indonesia

Diperpanjang Kontrak oleh PSM Makassar, Ini Alasan Berkelas Marc Klok

Rabu, 16 Januari 2019 17:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar akhirnya resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain asing mereka, Marc Klok hingga durasi yang cukup lama yakni lima tahun atau hingga musim 2023 berakhir.

Seperti diketahui sebelumnya jika PSM Makassar baru saja mendatangkan striker asing asal Finlandia, Eero Markkanen untuk mengisi slot pemain asing mereka jelang tampil di gelaran Liga 1 musim depan dan ajang Liga Champions Asia 2019.

Kini manajemen pun bergerak cepat dengan mengamankan salah satu pemain penting yang musim lalu memang menjadi sosok vital dalam permainan PSM Makassar, Marc Anthony Klok.

Melansir dari laman resmi klub, manajemn PSM Makassar resmi mempertahankan Marc Anthony Klok hingga lima musim kedepan dan keputusan tersebut pun disambut dengan gembira oleh sang pemain.

"Saya cinta PSM dan Makassar. Saya tidak ragu lagi untuk tetap di sini dalam waktu lama. Terima kasih untuk PSM. Semoga kita juara untuk musim ini" ucap  Marc Klok.

Dengan resmi bertahannya Marc Klok bersama tim Juku Eja, maka semakin membuat lini tengah PSM Makassar musim depan terlihat solid dan kompak.

Pasalnya Marc Klok akan kembali berduet dengan Willem Jan Pluim yang memang telah bermain bersama selama dua musim di PSM, hal tersebut tentu membuat keduanya semakin kompak dan akan membuat lini tengah PSM semakin nyaman.

Vitalnya peran Marc Klok bahkan telah terlihat di musim lalu, dimana pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut telah tampil 29 kali dan mencetak 6 gol dan 4 assists.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM