Liga Indonesia

Kedatangan Teco, 4 Pemain Bali United Ini Terancam Terdepak

Rabu, 16 Januari 2019 16:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United. Copyright: © Indosport.com
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano ‘Teco’ Cugurra, resmi didapuk sebagai pelatih baru klub sepak bola Indonesia, Bali United. Kedatangannya dapat mengancam sejumlah penggawa Laskar Serdadu Tridatu.

Bali United saat ini memiliki skuat yang terbilang gemuk. Belum lagi, mereka mempunyai sejumlah serdadu naturalisasi dan banyak pemain muda potensial di berbagai lini.

Teco mempunyai beragam pilihan guna menciptakan skuat yang mumpuni. Tak khayal, kondisi tersebut tentu menimbulkan persaingan dan tak jarang ada beberapa pemain yang terdepak.

Pelatih sepak bola asal Brasil itu bahkan tidak ragu mencadangkan pemain bintang Bali United yang tidak sesuai dengan skema permainannya.

"Sistem saya sangat mudah, waktu latihan, saya bicara banyak dengan semua pemain, baik bintang maupun pemain muda. Yang penting di dalam tim harus ada respek, siapa yang main siapa yang cadangan, tapi semua tergantung di latihan," beber Teco kepada awak media berita sport.

"Waktu pemain berlatih dengan bagus, dia pasti main. Waktu latihan kurang, dia harus tunggu. Ini sistem yang mudah. Pemain harus mengerti sistem, jadi pelatih akan lebih mudah untuk memilih pemain inti."

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 4 pemain Bali United yang terancam terdepak setelah kedatangan Teco.