Bola Internasional

Mulai Terpinggirkan, Mata Kirim Pesan Menyentuh untuk Isco

Rabu, 16 Januari 2019 21:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marca.com
Isco (kiri) peranannya mulai diasingkan oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Copyright: © Marca.com
Isco (kiri) peranannya mulai diasingkan oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

INDOSPORT.COM - Salah satu gelandang kreatif Real Madrid, Isco Alarcon tengah mengalami situasi sulit, yakni menembus starting XI reguler musim ini.

Dirinya sempat jadi pilihan utama saat era Julen Loptegui. Namun, ketika Lopetegui dipecat dan digantikan Santiago Solari, Isco pun mulai terpinggirkan.

Kondisi ini tentunya sangat mengganggu performa Isco di lapangan. Apalagi pemain sekelas dirinya sangat riskan jika masih terus menghuni bangku cadangan.

© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTIsco, gelandang serang Real Madrid.

Situasi tersebut pun menuai empati dari mantan rekan setimnya di Valencia, Juan Mata. Keduanya juga pernah bersama di Timnas Spanyol, Mata tentu berempati dengan situasi Isco.

"Saya mengirimkan pelukan yang sangat erat dari sini dan saya yakin bahwa pada akhirnya semua akan membaik," ucap Mata dikutip dari Marca.

© Indosport
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading. Copyright: IndosportPlaymaker Manchester United, Juan Mata.

"Saya menghormati Isco, ketika kami berjumpa di Valencia, saya melihat bahwa dia punya bakat yang dia butuhkan. Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan pada situasi ini adalah terus bekerja keras dan tidak kehilangan rasa percaya diri."

Selain itu, jarangnya Isco mendapat jam tersebang juga mencuatkan spekulasi kalau dirinya akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin ini.

Juventus menjadi tim yang cukup serius memburu jasa Isco. Begitu juga dengan klub asal Inggris yaitu Tottenham dan Arsenal.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM