Liga Spanyol

Soal Kabar Isco Akan Dijual Real Madrid, Solari: Saya Cuma Pelatih

Rabu, 16 Januari 2019 15:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque, untuk menjalani laga leg kedua Copa del Rey 2018/19.

Jelang laga tersebut, pelatih Real Madrid, Santiago Solari kembali dihadapkan dengan pertanyaan mengenai rumor transfer Isco.

Isco memang sedang berada dalam kesulitan mendapatkan waktu bermain pasca Real Madrid ditangani oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Isco pun dikabarkan memiliki keretakan hubungan dengan pelatihnya itu. Rumor berembus bahwa Isco akan dijual di bursa transfer musim dingin kali ini.

© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTIsco, gelandang serang Real Madrid.

Dalam konferensi pers menjelang laga melawan Leganes, Santiago Solari mencoba menjauh dari segala pertanyaan yang berhubungan dengan masa depan Isco di Real Madrid.

"Saya tidak bisa menjelaskan kebijakan transfer klub, posisi saya hanya pelatih," ujar Solari dikutip dari berita sports, Marca.

"Tugas saya memilih siapa yang pantas terlibat di setiap pertandingan yang dijalani Real Madrid," tegas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018/19 antara Leganes vs Real Madrid akan berlangsung, Kamis (17/01/2019) dinihari nanti WIB.

El Real menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Pasalnya, mereka sudah unggul agregat 3-0.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM