Liga Spanyol

Dicadangkan Lagi, Pelatih Real Madrid Minta Isco Jangan 'Baperan'

Senin, 14 Januari 2019 12:17 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses menang 2-1 dari Real Betis pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (13/01/19) malam. Padahal Los Blancos bermain dengan sejumlah pemain muda pada laga yang dihelat di Estadio Benito Villamarin ini.

Santiago Solari mencoba memainkan Dani Ceballos dan Brahim Diaz sejak awal. Meskipun hanya menguasai 26 persen penguasaan bola, Madrid beruntung bisa memenangkan laga ini.

Pelatih Madrid tersebut seperti dikutip dari Goal Internasional (14/01/19) mengatakan bahwa dirinya akan memainkan para pemain yang siap. Bahkan Solari menyebut bahwa penampilan mereka cukup membuatnya puas.

"Skuat ini telah bermain baik dan kami semua yang terbaik, termasuk saya sebagai pelatih, dan semua orang layak bermain, mereka adalah bagian dari skuat," ujarnya.

Solari juga kembali mencadangkan Isco yang tak diturunkan hingga akhir pertandingan pada laga ini. Namun pelatih asal Argentina ini meminta Isco untuk tak memasukkan strateginya ke hati.

"Pertandingan ini hanya untuk yang siap dan untuk mereka yang tak main tidak ada persoalan pribadi," ujarnya.

Hal ini semakin menguatkan rumor bakal dilepasnya Isco pada bursa transfer kali ini. Isco sendiri disebut menjadi bidikan utama dari Juventus yang sudah mengincarnya sejak dua musim belakangan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM