Bola Internasional

Pamer Adegan Seks di Pinggir Jalan, Pesepak Bola Irlandia Bikin Malu Timnya

Rabu, 16 Januari 2019 12:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Irish FA
Gavin Whyte, pemain Oxford United yang terlibat kasus video adegan seks di pinggir jalan Copyright: © Irish FA
Gavin Whyte, pemain Oxford United yang terlibat kasus video adegan seks di pinggir jalan

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Irlandia, Gavin Whyte, kedapatan melakukan adegan seks masturbasi di pinggir jalan. Nama pemain klub Oxford United ini disebut setelah dilakukan investigasi sebuah video yang tersebar di media sosial.

Sebuah video yang belum diketahui sumbernya menampilkan adegan Whyte dan seorang rekannya laki-laki berjalan di jalan raya. Mereka bernyanyi-nyanyi dan memamerkan adegan masturbasi dengan posisi penis terpampang jelas.

Menurut Sport Mirror, insiden tersebut diyakini terjadi di Irlandia Utara usai pertandingan imbang 2-2 antara Oxford vs Fleetwood pada hari Minggu (13/01/19). Dalam laga tersebut Whyte tampil penuh selama 90 menit.

Hal ini membuat FA Irlandia memperingatkan klub League One tersebut atas perilaku pemainnya yang tidak mencerminkan seorang pemain sepak bola profesional. Oxford pun berencana untuk menemui pemainnya dan meminta pertanggungjawaban.

“Ini benar-benar di luar sifatnya (Gavin Whyte). Gavin pemuda yang pendiam, sopan, dan (kemudian) benar-benar hancur oleh insiden ini,” kata bos klub Karl Robinson.

“Jelas dia terlalu banyak minum, dan kami akan menindaknya. Namun entah Anda pemain bola atau bukan, kelakuan seperti itu sangat salah,” lanjutnya.

“Kami akan bertemu Gavin hari ini dan akan mengingatkannya dengan tegas tentang tanggung jawabnya.”

Whyte bergabung dengan Oxford dari Crusaders pada musim panas lalu dan telah mencetak empat gol untuk timnya. Ia juga tampil memperkuat Irlandia dan mencetak gol saat mengalahkan Israel musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

497