Liga Indonesia

Pasif di Bursa Transfer, Persib Ingin Fokus di Piala Indonesia

Rabu, 16 Januari 2019 15:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persiwa Wamena pada pertandingan babak 32 bersar turnamen Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/2019). 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya pihaknya sudah mendapatkan informasi mengenai kepastian tempat dan tanggal pertandingan babak 32 besar sejak dua hari lalu. 

Skuat Maung Bandung sendiri menurut Yaya, tidak akan menganggap enteng turnamen tersebut dan tetap menargetkan lolos ke babak selanjutnya. 

"Jadwal untuk Piala Indonesia secara resmi dikirimkan PSSI ke setiap tim termasuk ke kita, dan kita sudah mendapat kabar dari manajemen dua hari yang lalu," kata Yaya di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/01/2019).

"Tentunya kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita akan tetap serius untuk mempersiapkan di Piala Indonesia tanggal 27," tambahnya.

Meski begitu, Yaya memastikan persiapan yang dilakukan untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia, tidak mengubah program yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh staf pelatih. 

"Tapi tidak lantas mengubah program yang kita tetapkan karena semuanya sudah direalisasikan untuk persiapan kondisi tim dan persiapan di Piala Indonesia," jelasnya. 

Sementara itu, sesi latihan Persib hingga sepekan kedepan dipastikan tidak akan dilatih oleh Miljan Radovic, pasalnya pelatih berusia 43 tahun tersebut sedang mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro di Montenegro. 

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri saat ini tengah pasif di bursa transfer. Mereka baru mendatangkan dua pemain, yakni Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%