Bola Internasional

Cari Bukti Kasus Mesum, Pengacara Korban Bakal Temui Mantan Pacar Ronaldo

Rabu, 16 Januari 2019 21:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© CNN Internasional
Kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga hingga kini belum usai. Copyright: © CNN Internasional
Kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga hingga kini belum usai.

INDOSPORT.COM - Kasus percobaan perkosaan yang dituduhkan kepada pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menyeruak. Kasus ini sempat ditutup pada tahun 2009 dan kemudian dibuka kembali pada Agustus 2018 lalu.

Kathryn Mayorga yang diduga menjadi korban dari aksi mesum Cristiano Ronaldo ini melayangkan gugatan perdata. Hal ini membuat kasusnya kemudian dilanjutkan kembali oleh Kepolisian Las Vegas.

Sejumlah penyidik bahkan dikabarkan akan menemui Ronaldo untuk mengambil sampel DNA. Selain itu, pengacara Mayorga juga akan mencoba mencari langkah lain untuk menarik mantan pemain Real Madrid itu ke meja hijau.

Leslie Stovall seperti dikutip dari BBC (16/01/19) mengatakan bahwa dirinya akan menemui Jasmine Lennard yang ditenggarai merupakan mantan kekasih Ronaldo.

Pengacara Mayorga ini mengatakan bahwa Lennard akan dimintai bantuan untuk menuntaskan kasus ini.

© The Sun
Ronaldo dan Mayorga Copyright: The SunRonaldo dan Mayorga.

"Perjalanan Mr Stovall ke London, Inggris akan didasarkan pada diskusi dengan pengacara dari London, Jonathan Coad dan kliennya Jasmine Lennard," ujar tim legal.

Lennard sendiri sempat mengaku menjadi sasaran dari serangan Ronaldo di akun Twitter-nya setelah mencoba membuka fakta terkait kasus ini.

Hal inilah yang menjadi dasar dari tim pengacara untuk mencoba meminta model dan artis asal Inggris tersebut terkait kasus sang mantan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM