Liga Indonesia

Pertama Dilatih Ivan Kolev di Persija, Apa Kata Bruno Matos?

Rabu, 16 Januari 2019 13:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta, Bruno Matos (kanan) saat melakukan jogging dalam latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain baru Persija Jakarta, Bruno Matos (kanan) saat melakukan jogging dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Bruno Matos menikmati latihan di bawah arahan Ivan Kolev. Bagi Matos, sosok Kolev merupakan pelatih sepak bola yang sarat pengalaman.

Ivan Kolev memang baru pertama kali memimpin latihan Persija Jakarta. Sejak ditunjuk sebagai pengganti Stefano Cugurra, Kolev baru sempat memimpin latihan Rabu (16/01/19) pagi tadi.

Bertempat di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kolev memberikan sejumlah materi latihan. Tampak tak ada hambatan yang berarti dalam latihan perdana ini.

Bahkan Bruno Matos selaku pemain anyar tidak menemui hambatan. Dia merasa enjoy berlatih di bawah arahan Kolev.

“Saya kira latihan hari ini sangat baik. Saya sangat menikmatinya dan begitu juga dengan pemain lain juga saya kira sangat enjoy dilatih Kolev,” ucap Bruno Matos pada awak media berita sport yang datang meliput.

Pemain sepak bola asal Brasil ini juga yakin Kolev mampu beradaptasi baik di Persija sekaligus bisa meramu permainan Persija dengan cepat meskipun hanya diberikan waktu yang sangat pendek.

“Coach Kolev adalah pelatih berkualitas, punya pengalaman, maka dari soal waktu  itu bukan hambatan kami bisa tampil dengan hasil maksimal di dua kompetisi yang akan kami jalani.” tutupnya.

Sesuai hasil undian yang sudah dilakukan AFC, Persija akan berhadapan dengan wakil Singapura, Home United, pada 5 Februari 2018. Sebelum turun di AFC, Persija akan lebih dulu menjalani lanjutan Piala Indonesia. 

Ismed Sofyan dkk dijadwalkan menghadapi 757 Kepri Jaya FC pada 23 dan 31 Januari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM